About Me

DSC_0582

Eko Andik Saputro merupakan nama lengkap dari pria kelahiran Bojonegoro, 13 Maret 1990. Anak bungsu dari tiga bersaudara ini menghabiskan masa kecil hingga SMA-nya di bumi Angkling Dharmo, Bojonegoro. Kemudian ia hijrah ke Kota Semarang untuk menempuh perguruan tinggi dan berhasil lulus dengan predikat cumlaude dari Jurusan Teknik Geodesi, Universitas Diponegoro (UNDIP) pada tahun 2012.

Semasa kuliah, Andik aktif di berbagai organisasi. Ia tercatat sebagai staf Pengembangan Sumber Daya Manusia di Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Geodesi UNDIP dan pernah menjadi tim Penelitian dan Pengembangan (LITBANG) di Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Teknik UNDIP. Penerima beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik ini memiliki pengalaman menjadi pengajar privat di sebuah bimbingan belajar sejak semester dua hingga ia lulus kuliah.

Andik pernah bekerja di Thiess Indonesia sebagai Engineer Cost Control di Muara Teweh, Kalimantan Tengah sebelum akhirnya pindah ke Jakarta Head Office dengan jabatan yang sama.

Saat ini, ia tengah bertugas menjadi Pengajar Muda Angkatan IX di Yayasan Gerakan Indonesia Mengajar. Ia menghabiskan satu tahun untuk belajar dan berbagi di SDN 2 Sinorang, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Semoga blog yang sederhana ini bisa bermanfaat bagi pembacanya.

Selamat menikmati..

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s