Cerita Ayah · Inside Out

Twenty Seven Years Old

Dear Calon Anak Lanangku,

Hari ini Ayah ulang tahun ke-27. Ayah sudah bilang Ibu jangan ada surprise. Udah tua, ingat umur. Heheehee. Jadinya Ibumu hanya membangunkan Ayah pas tidur (padahal Ayah juga belum tidur, pura-pura, biar Ibu senang). Itu saja sudah membuat Ayah bahagia. Selama 26 tahun hanya meluk guling, lha ini bs meluk Ibu. 😁😁

Yang membuat ulang tahun Ayah kali ini spesial adalah kehadiran Ibu yang menemani hari Ayah sehingga semakin berwarna. Tentunya kehadiranmu yang sekarang ada di perut Ibu juga semakin spesial.

Hari ini saat melihatmu di layar kaca USG, Ayah kog bahagia banget ya.. Begini rasanya menanti anak pertama. Bahagia dan pengen cepet-cepet ketemu. Melihat kamu gerak dan mendengar detak jantungmu membuat rasa lelah hilang. Senang dan makin tak sabar ingin ketemu.

Oh ya, Ibu juga berencana kasih kejutan kue saat pulang kantor tapi gagal karena keburu Ayah masuk kamar duluan. Hahahaha. Tahun depan pas kamu sudah gede, bantu Ibu merencanakan lebih matang ya, Nak. Biar oke gitu.

Doa Ayah, semoga kita sekeluarga sehat semuanya. Kamu kuat ya di perut Ibu, Nak. Tiga bulan lagi kita bertemu. Semoga semuanya dilancarkan.

Buat istriku Rina Anggraeni Safia, terima kasih kadonya. I love you lahhhhh.. 😘😘😘

 

Salam,

Suami dari Rina dan Ayah dari Baby K

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s