Plesiran

Edisi Minggu Di Luwuk

Yapp!!
Untuk kali ini saya akan share foto-foto snorkling di Pantai Kilo Lima, Banggai, Sulawesi Tengah.

Kenapa saya kasih judul #EdisiMingguDiLuwuk? Karena ketika di Luwuk, minggu menjadi agenda “Me Time” yang sangat berharga.

Foto ini sudah saya upload di path, FB, dan twitter. Tapi saya juga ingin berbagi di blog kesayangan ini.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Itulah beberapa foto saya saat snorkling. Indah!! Yaa, meskipun di laut Indonesia bagian lain masih ada yang lebih indah. Setidaknya saya menikmati alam yang juga indah ini.

Semakin senang dengan laut. Dalam dan menenangkan!

Leave a Reply

