Inside Out

Always! “K” on My Name is Gone!

Andik. Bukannya nama ini sudah umum ya? Tapi entah kenapa orang yang baru bertemu dengan saya selalu miss spell. Ya, selalu berganti Andi, huruf K-nya hilang entah kemana.

Orang yang selalu salah dalam penulisan nama saya adalah mas / mba Starbucks. Pasti ditulis Andi, dan saya selalu protes. Padahal sie nggak terlalu penting-penting amat. Tapi kan itu nama pemberian orang tua saya. Mulai lebay. 😀

Seperti kemarin, saya beli Starbucks di kantor saya bersama Fila. Dan seperti biasa juga, “K” on my name is gone! Entahlah.

Path 2014-10-10 08_58

Selain starbucks, customer service beberapa layanan juga selalu salah. Mereka selalu memanggil saya dengan Andi, tanpa K. Sayapun menyerah.

Sejak Andik Firmansyah muncul di dunia sepakbola Indonesia, nama Andik menjadi sedikit umum. Sebelumnya, ketika saya memperkenalkan nama saya kepada orang baru, mereka mengganggap Andik nama yang aneh.

Setelah muncul Andik Firmansyah, selalu muncul candaan adiknya pemain sepakbola itu ya? Bodo ah. 😀

Tapi hal tersebut tidak merubah miss spell dimanapun berada. “K” on my name is still gone!!

Leave a Reply

