Sok Pinter

Sepuluh Tweet Pertama @EkoAndik

Media sosial sangat berkembang pesat di abad ini. Kalau saya pribadi sie, pertama kali mengenal medsos dari Friendster, kemudian Facebook, Twitter, Instagram, dan yang lagi hits Path. Dari medsos yang saya sebutkan tadi, akun saya yang sudah punah adalah Friendster. Eh, serius, itu gimana kabarnya ya? Saya coba buka website-nya, dan dia sudah berubah konsep menjadi social gaming site. Cek disini untuk tahu tentang Friendster masa kini.

Keempat medsos lainnya, sampai sekarang masih saya gunakan. Nggak tahu kenapa tiba-tiba saya ingin melihat tweet pertama dan sepuluh tweet pertama saya. Saya mulai nge-tweet pada tanggal 22 Februari 2010 dan sampai saya menulis tulisan ini, jumlah tweet saya sudah 17,758. Tidak mungkin saya scroll tweet saya jika ingin melihat my first tweet. Dan ternyata twitter sudah memfasilitasi dengan tool khusus. Buka saja laman dari tautan ini. Horee.. berlebihan.

firsttweet1

Kemudian isi username kalian. Contoh, @EkoAndik dan tekan Enter. Wualaaa,, inilah tweet yang pertama kali saya tulis. Standar habis. Hahahahaa 😀

firsttweet2

Berikut ini sepuluh tweet pertama saya. Oh ya, dulu username twitter saya adalah @radenandik. Oh God, betapa alay-nya saya waktu itu. 😀

  1. menjelajah di dunia twitter (10:52 AM – 22 Feb 2010)
  2. mukamu yang serem kek gunting oprasi RT : Mengapa rumah sakit suasananya slalu mencekam. (7:10 PM – 14 Mar 2010)
  3. kuliah bareng orang cantik di seebelah kanan: @septiandewi daan @anyelirdita (7:14 AM – 14 Mar 2010)
  4. cocok sama kamu tia.. RT : kuliah inderaja bersama dosen harry potter…hhho.. (7:18 PM – 14 Mar 2010)
  5. nyepi……. manggung gag?/RT : Ayo anak sekolah! 😀 Besok libur apa? (Gw ga tau soalnya) RT : (12:22 AM – 15 Mar 2010)
  6. badai otak menimpaku…….huuhuhuuhuhu (12:26 AM – 15 Mar 2010)
  7. brainstroming….. otak bener2 lg kenai badai.pengen nangis..huhuhuhuhu..T_T (1:36 AM – 15 Mar 2010)
  8. badan pegel…mantaph lah… (6:30 PM – 16 Mar 2010)
  9. udah makan, mau bayar gag bawa dompet…… tensin abiz………. (7:36 AM – 25 Mar 2010)
  10. ya adalah…. tp blom masukRT @anyelirdita: ndik udah dkampus yaaaa? Ada pak BDY

Melihat tweet kesepuluh pertama, saya geleng-geleng kepala. Harap dimaklum lah ya, itu memang zaman-zamannya masih kuliah. Ya meskipun, sekarang juga terkadang masih berlebihan. Tapi nggak separah itu. Itulah hidup, sebuah proses. Cieeleee 🙂

Oh ya, untuk mengetahui sepuluh tweet pertama kita bahkan semua tweet ada caranya lho. Next postingan akan saya tulis tutorialnya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s