Inside Out

Random Part from Allergy Test

Berbicara tentang stress yang menyebabkan tambah parahnya alergi saya, ada kejadian yang membuat ketawa, setidaknya buat saya 🙂 Berikut percakapan antara saya (S) dan dokter Iris (DI):

DI: ‘Mas Andik, sedang stress tidak minggu-minggu ini?’

S: ‘Iya, dok. Lagi ada yang dipikirin’

DI: ‘Ya sudah. Nanti sepulang dari sini, Mas Andik istirahat langsung. Pikiran tenang dan santai. Sambil dengerin musik yang membuat hati tenang’

S: ‘Saya tiap malam juga dengerin musik kog. Musiknya slow’

DI: ‘Bagus kalau begitu. Musik apa itu? Musik relaksasi gitu?’

S: ‘Nggak dok. Musik pop slow gitu’

DI: ‘Jangan-jangan isi dari lagu itu negatif lagi, patah hati mungkin’

S: ‘Iya, dok. Rata-rata sie gitu. Nggak bisa move on, cinta bertepuk sebelah tangan, LDR’

DI: ‘Sama aja mas Andik. Itu justru menambah stress. Nanti lagunya diganti yang relaksasi ya. Gatelnya tambah itu kalau stress-nya nggak hilang-hilang’

S: ‘Baik, dok’

Ya Allah, ternyata stress bisa berakibat fatal. Percakapan random yang sangat bermanfaat. Oke, playlist saya malam ini diganti. Selamat tidur semua 🙂 *sambil dengerin musik relaksasi dan lampu kamar dimatikan*

Leave a Reply

