Plesiran

Air Terjun Semirang

Untuk kali ini saya akan posting cerita perjalanan saya bersama Geodet 08 di salah satu wisata kota Semarang, Air Terjun Semirang.

25 November 2009, kami touring bersama satu angkatan. Ya, teman kuliah saya sangat suka plesirin bersama-sama. Untuk kali ini tujuannya tak jauh dari kota tempat kami menuntut ilmu, Semarang. Kami mengunjungi objek wisata air terjun Semirang.

Air Terjun Semirang terletak di sekitaran Kota Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Lokasi tepatnya ada di Desa Gogik di bawah kaki Gunung Ungaran, Kami menuju kesana dengan menggunakan kendaraan roda dua alias motor. Hanya butuh waktu sekitar 1 jam dari kota Tembalang, tempat kami tinggal.

DSC02128

Sesampai disana, motor kami parkir di area yang telah disediakan. Biaya parkirnya standar lah. Aman untuk kantong mahasiswa. hehehe 🙂 Kemudian kami membeli tiket masuk. Seinget saya harganya Rp. 7.000. Kalau tidak salah ya.

Dari sini petualangan dimulai. Untuk mencapai Air Terjun Semirang harus berjalan sekitar 1 kilometer. Dan itu lumayan nanjak. Tapi sie masih bisa lah dijangkau oleh orang-orang yang gampang capek. Tidak begitu melelahkan. Sampailah kita di Air Terjun Semirang, dan inilah beberapa foto keindahan objek wisata ini:

DSC02132    DSC02204

DSC02277     DSC02227

DSC02242      DSC02329

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s