Inside Out

Yuuk,, ngeBlog lagi

Seperti yang saya bilang awal-awal, saya tu kalau ngeBlog musim-musiman. Kalau pengen aja, semangat ngeBlog meningkat 180 derajat. Kayak yang sekarang ini, semangat lagi naek, bawaannya mau ngotak-ngatik blog terus. Padahal saya ngeposting terakhir bulan Juli.

Kenapa kog semangat tiba-tiba naik?? *nice question*

Saya disuruh nulis di blog alumni SMA,, pas lagi enak-enaknya ngotak-ngatik blog SMA, saya teringat akan blog sendiri. Sudah lama tidak berkunjung. And finally, saya nulis sekarang.

Dan sekali lagi, saya berharap bisa mengunjungi blog ini setiap hari, ya parah-parahnya seminggu tiga kali. Semoga!!

 

Leave a Reply

