Inside Out

Ujian GeoFis part 2

Betapa senangnya hati saya hari ini. Mau tau kenapa?? *mau tau aja kalian* oke2,, saya cerita..

Hari ini sebenarnya ujian akhir semester GeoFis. Malem menjelang ujian, saya dan teman-teman seperjuangan belajar mati-matian, meski sudah sampe mati tapi tetep aja nggak ngerti. Ini pelajaran apaan sie??

Ujiannya siang, jadi pagi masih saya gunakan buat belajar. Saya tatap hasil fotokopi catatan temen, masih saja timbul pertanyaan yang sama, ini apaan?? Saya baca dan baca berulang-ulang,, hasilnya.. tetep nggak ngerti *yang bodoh bukan saya, tapi emang susah materinya*

Siang menjelang, oh my God.. Seperti biasa, sebelum ujian, saya & pejuang GeoFis lainnya menunggu di luar ujian. Waktu jam menunjukkan ujian dimulai, pak Sabri menempelkan sebuah kertas di jendela kaca ruangan. Isinya adalah angkatan saya nggak usah ikut ujian, tapi kalau yang ngulang ikut ujian.

Betapa senangnya hati ini?? Tapi hanya untuk sementara, tiba-tiba muncul pertanyaan, UTS aja nggak bisa ngerjain, UAS nggak ada, nilai saya gimana?? Pikiran saya saat itu, kalau nggak dapat nilai A, ya dapat nilai C. Nggak mungkin dapet nilai E..

Ujian GeoFis part 2 ==> semakin nggak jelas..

 

Leave a Reply

