Inside Out

English oh English

Hello,, How are you today?

I am fine, and you?

I am fine, too..

Sekelumit kata bahasa inggris itu sering banget kita dengar. It’s easy? Tapi kalau sudah masuk yang rumit-rumit tu kepala saya sangat pusing. Kenapa ya bahasa inggris dijadikan bahasa internasional? Bikin puyeng orang aja nie..

Jujur, pas SMA tu saya ngerasa jago banget sama yang namanya bahasa inggris. *cuma bisa ngomong yang kayak diatas* Tapi pas masuk kuliah, busyeettt, saya cukup tertinggal jauh. Jadi minder sendiri.. Saya sie mencoba untuk belajar tapi hasilnya ya itu-itu aja. Kayak nggak berkembang gitu lho. Apa gara-gara saya sudah terlalu cinta sama Indonesia ya? *Ngeles aja,, padahal otaknya nggak nyampek* Saya sangat tahu kalau bahasa inggris tu pentiiiingggg banget. Kalau mau ke luar negeri harus bisa menguasai bahasa ini. Makanya saya dengan semangat yang membara akan terus belajar.

Ngeliat temen jago cap-cus ngomong bahasa inggris jadi iri deh. Kayaknya gampang banget gitu. Saya sie ngerti apa yang mereka omongin tapi kalau mau ngomong kog susah banget ya. Mudah-mudahan aja ada keajaiban, ada setan bule inggris yang merasuki,, jadi biar langsung jago cuap-cuap bahasa inggris.

 

Leave a Reply

