Inside Out

GeoFis

GeoFis kalau diartikan secara istilah terdiri dari dua kata, Geo dan Fis. Geo artinya bumi dan Fis artinya ikan. Jadi, GeoFis itu adalah ilmu yang mempelajari tentang ikan yang ada di bumi. Kalo kalian percaya dengan arti diatas, saya ucapkan “Welcome to the club”. Kalian pasti bangga banget *bodoh kog bangga*

Sebenarnya sie, GeoFis itu singkatan dari Geodesi Fisis. Salah satu mata kuliah pilihan yang ada di jurusan saya. Yang ngambil bisa di hitung pake jari,, Awalnya yang ikut sekitar 15 orang, tapi gugur satu persatu. Pada ganti mata kuliah semua. Jadi tinggal 10 orang. Saya pikir sie ini tantangan, karena saya suka sekali yang namanya itung-itungan, apalagi kalau ngitung uang. Jago pake banget. Kuliah pertama lancar-lancar aja. Saya bisa menyerap apa yang di sampaikan oleh Mr. Sabri. Jadi saya putuskan untuk maju teruusss. Kuliah kedua saya nggak masuk kuliah. Kakak saya nikah jadi harus pulang kampung. Dan hari ini adalah kuliah yang ketiga,, Busyeettt dah.,, Nggak ngerti sama sekali. Sumpah, kayak otak saya tu ketinggalan di kos. Saya paksakan buat mudeng tapi tetap juga nggak mudeng-mudeng. Dan sepertinya Mr. Sabri tahu akan hal itu, jadi saya nggak ditanya-tanya. Biasanya kan saya ditanya-tanya, maklum lah, mahasiswa favorit *kalo jawab suka bikin ketawa sekelas jadi di tanyain terus buat mencairkan suasana*. Itu kategori pinter nggak sie? 😀

Mau mundur udah nggak mungkin bisa. Waktu penggantian matkul udah habis. Mau nggak mau harus tetep ikut. Tapi saya tidak akan menyerah. Saya pasti bisa menakhlukkan monster ini (GeoFis;red). Semoga dapet nilai A, ya minim-minimnya B lah. Amiiiinnnnn…!!!!

Leave a Reply

