Inside Out

My Birthday

Hmmm, Dari semalem udah banyak sms masuk dan telpon. Padahal saya belum tidur, kebetulan hari sebelumnya kakak saya nikah, jadi masih sibuk beresin perlengkapan. Selamat Ulang Tahun ya Ke.!!!

Hari ini Ultahku yang ke-21, makasih banyak buat semuanya yang udah inget untuk hari ini, yang udah doain dan juga yang sempet beli kado.

Thanks to Allah, buat semua nikmat yg sampai saat ini saya rasakan.

Makasih Ma’e, buat semua kasih sayang yang tak terhingga dan yg tak mampu tergantikan.

Makasih bapak, walau belum dapet ucapan dari bapak, tapi makasih banget ya…..

Makasih buat kedua kakak saya, selamat menempuh hidup baru buat mbak alif dan buat mbak puput harus sabar nunggu bulan Juli.

Thanks buat ber, najam, reza, lufti dan amran yang sudah ngasih kejutan…,, walaupun kuenya cuma donat…, alhmdulillah gag di siram,, hehehe 😀

Thanks buat semua temen yang sudah ngucapin dan doain,,..

Herannya pada minta makan-makan, harusnya ngasih kado dulu donk…

Buat yang sudah sms pertama kali, kira-kira jam 00.10 di handphone saya, dan dia adalah mantan pacar. Saya masih sayang kamu….

May my wishes come true.. Amin.

tapi, setelah dikampus saya jadi seperti ini,

ultah

 

Leave a Reply

