Inside Out

Alasan NgeBlog

NgeBlog?? Makanan apa sie? Mungkin pertanyaan itu muncul ketika waktu saya masih SMP. Pas SMA, saya baru mengerti ngeBlog itu apa. Pengen waktu itu ikutan aktivitas ini, tapi karena pas SMA saya sibuk sekali jadi nggak ada waktu. Bukan sibuk belajar lho,, tapi sibuk maen. Hahahaa… 😀

Masuk perkuliahan keinginan saya untuk ngeBlog semakin tinggi. Ini karena ucapan teman, “Aku ngeBlog lho”, dari situlah saya termotivasi.

Alasan kedua, biar gaul aja. Kan kalau nanya orang, terkesan gimana gitu.. “Eh, blog kamu apa? Blog saya ini lho, ekoandik.wordpress.com, jangan lupa dikunjungi” **dalam hati temen saya, “blogmu isi apa coba, nggak penting” **. Peduli amat, yang penting saya punya blog.

Alasan ketiga sie, biar ada media curhat gitu alias teman ber’risau’ ria. Kalau lagi pusing kuliah, nulis di blog. Kalau lagi risau gara-gara jomblo, nulis di blog. Kalau lagi seneng gara-gara ditembak cewek, nulis di blog. *sumpah, yang terakhir nggak bakal kejadian* Jomblo akut.

NgeBlog itu bagi saya bergantung sama mood. Kalau mood lagi bagus buat ngeBlog, bisa dipastikan rajin nulis. Tapi kalo mood lagi jelek, bisa dipastikan juga jarang buka blog, (inget aja nggak). Makanya jangan heran kalau besok-besok saya nggak nulis di blog. But, I hope, I can wrote my blog everday *maaph ya,, bahasa inggrinya ngawur, Don’t try it home*.

 

 

Leave a Reply

